Wednesday 31 July 2013

Cara Membuat Pakaian Boutique

Butik adalah toko yang menjual pakaian yang unik, umumnya pada biaya yang lebih tinggi. Pakaian butik adalah pakaian gaya yang sering satu-of-a-kind atau dibuat untuk target pemirsa tertentu. Sebagai contoh, satu baris butik pakaian mungkin dibuat untuk mereka yang lebih memilih tampilan vintage, sementara baris lain butik pakaian mungkin diarahkan untuk anak-anak atau hewan peliharaan. Terlepas dari jenis pakaian, pakaian butik memiliki kualitas asli yang membuat mereka modis. Oleh karena itu, Anda dapat membuat butik sendiri Anda jual baju korea Murah dengan mengubah apa yang sudah Anda miliki di rumah dan menambahkan bakat pribadi Anda sendiri untuk pakaian Anda.

Kumpulkan potongan-potongan material, pita, trim, patch, renda atau barang lain yang dapat Anda gunakan untuk memperindah pakaian Anda.

Pilih pakaian yang Anda ingin untuk memperindah atau mengubah, seperti celana jins.

Menggambar garmen pada selembar kertas dan bermain dengan perubahan berbeda dengan pakaian yang Anda dapat membuat dengan item yang Anda miliki di tangan. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menambahkan renda ke keliman pada jeans Anda, atau menjahit trim untuk tepi jaket.

Potong setiap bagian pakaian Anda yang perlu dipangkas dengan gunting, seperti lengan, kaki celana atau kerah.

Hem dipangkas bagian dari garmen dengan jarum dan benang atau mesin jahit untuk mencegah berjumbai. Untuk hem, menyerahkan tepi materi dua kali dan membuat setidaknya hem ¼ inci sepanjang setiap tepi yang telah dipotong.

Tambahkan hiasan untuk garmen. Mulailah dengan menjepit unsur baru untuk garmen dengan pin lurus. Berdiri kembali dan melihat pakaian untuk memastikan perhiasan yang memiliki efek yang Anda inginkan. Mengganti seperlunya sebelum Anda menjahit.

Menjahit hiasan untuk pakaian. Pastikan untuk menjahit dari bagian belakang pakaian dengan jahitan ganda untuk memastikan bahwa perhiasan akan tetap pada pakaian selama memakai dan mencuci. Knot ujung benang Anda ketika selesai dan memotong setiap kelebihan perhiasan atau benang dengan gunting.

Related Post:
Cara Mulai Menjual Pakaian
Bagaimana Memulai Bisnis Toko Pakaian

No comments:

Post a Comment

For Your Home Improvement Project, Architects Are Worth the Additional Cost

Most homeowners at one time or another will find the need to undertake a major face-lift to their homes. These remodeling projects do not...