Wednesday 31 July 2013

Cara Membuat Dekorasi Pernikahan Murah

Sebuah pernikahan adalah urusan mahal. Banyak pasangan menghabiskan ribuan dolar di tempat, pakaian, kue, dekorasi, hiburan, makanan dan minuman. Menyusun pernikahan yang tidak hanya cantik, tapi juga anggaran sadar memakan tapi worth it dalam jangka panjang waktu. Juga, pernikahan Anda akan lebih mencerminkan gaya Anda sendiri dan kepribadian daripada jika perusahaan luar yang disewa untuk meletakkan segala sesuatu bersama-sama. Hanya ingat bahwa murah tidak harus berarti norak atau jelek.

1. Buat gelas Anda sendiri dan centerpieces lilin dan bersenang-senang dengan itu. Satu ide adalah dengan menggunakan lebar, mangkuk kaca dangkal, menempatkan putih menengah (atau pernikahan berwarna) lilin di tengah dan tempat kelereng (seperti yang digunakan dalam tangki ikan) di bawah mangkuk untuk menutupi bagian bawah . Di atas sebuah meja bundar, dikelilingi oleh sutra kelopak bunga, ini memiliki keanggunan sederhana dan untuk harga, tabungan dapat menumpuk dengan cepat.

2. Buat tas tulle Anda sendiri. Ambil lingkaran tulle kecil dan menempatkan mendukung favorit Anda (atau burung benih jika Anda ingin tamu Anda untuk membuang itu bukan beras) di dalam dan dasi dengan pita melengkung. Satu mendukung tradisional untuk tas ini adalah Jordan almond dilapisi baik warna pastel atau hanya putih. Perusahaan Mars baru-baru ini tertangkap ini dan telah mulai membuat mereka populer M & M permen dalam berbagai warna yang terpisah. Jika warna pernikahan Anda memiliki arti khusus untuk Anda, ini khusus M & M dapat diambil di toko hobi lokal.

3. Buat tabel pusat kepala. Apa yang Anda lakukan dengan buket besar setelah Dekorasi Pernikahan Murah, pengantin? Tentu saja tidak memegang itu untuk sisa malam. Beli vas yang akan sesuai dengan dasar bunga, dan menempatkan buket di vas setelah upacara selesai. Tidak hanya buket merupakan bagian integral dari hari pernikahan Anda pakaian, dapat berfungsi sebagai pusat yang indah di resepsi Anda.

4. Gunakan kelopak mawar di ruang kosong, jarang. Sekarang Anda mungkin berpikir ada banyak ruang kosong, jadi tempat sutra kelopak bunga di sekitar meja untuk mengisi ruang-ruang kosong dengan warna.

5. Gunakan dekorasi dari sekitar rumah. Jika Anda menemukan diri Anda melihat sekeliling dan menginginkan sentuhan yang lebih unik, lihat di sekitar rumah Anda sendiri. Anda mungkin memiliki kristal atau kaca di rumah Anda yang dapat digunakan untuk dekorasi dan bagian yang terbaik adalah bahwa ini benar-benar gratis. Anda dapat menggunakan potongan-potongan seperti melayani piring, vas bunga, atau gelas sampanye untuk pesta pernikahan Anda atau di mana pun Anda inginkan.

Related Post:
Rumah Pernikahan Decoration Ideas
Mudah Do-It-Yourself Dekorasi Pernikahan

No comments:

Post a Comment

For Your Home Improvement Project, Architects Are Worth the Additional Cost

Most homeowners at one time or another will find the need to undertake a major face-lift to their homes. These remodeling projects do not...